suse , emang suse ya ?

akhirnya, setelah pindah-pindah distro mulai dari mandrake, fedora core, knoppix, blankon mampir juga ke suse, yang menurut gw lumayan sreg untuk kebutuhan pemakaian sekarang, pertama kali kenal suse pas jadi outsourcing team support igos di menristek karena igos sdn basednya suse 9.0 tapi kustomisasi igos sdn masih kurang sreg karena ada beberapa kekurangan. tapi cuma 5 hari dsana karena sibuk juga sama skripsi yang sampe sekarang belum kelar meskipun sudah diacc sama dosennya, mungkin karena kasihan sama ane , semoga dengan suse menjadi gampang, alah bisa karna biasa

Iklan

1 Komentar (+add yours?)

  1. ra_dunker
    Sep 21, 2006 @ 10:08:45

    Well dany…
    emang tuch..bener2 SUSE yee…
    tapi gw salut ma lu dan….
    tetap Semangat yach
    btw…kalo gw nanya terus ma lu..jangan bosen ya…
    cee you…. 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: