userbar ilang

baru sempet hari ini cek usersbars.org, soalnya pernah upload userbar hasil post kemaren , pas dicek kok ada satu userbar yang hilang ya , yaitu userbars raw , lah ilang kemana , pas cek coba search , woala kok ada yang mirip ya
emang sie karena newbie buatannya masih standar, memang untuk waktu lebih dahulu waktu upload userbarnya dibanding gw, tapi peletakan gambar dan ukurannya sama persis mungkin karena standar bgt , padahal, baru tahu usersbars.org ketika baru rencana upload userbar yang udah jadi.

he he sama ya

original
original

yang dihapus upload by me

sorry klo sama, buat original maker, i’m just newbie

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: