penasaran dengan kartu nama roy suryo

penasaran juga dengan kartunama tokoh multimedia dan telematika ini , kata temen sie ngecantumin detail no rekening dan npwp (mencerminkan warga negara yang baik) wekekek , tokoh paling kontroversial khususnya diinternet / alam maya, klo di dunia nyata malah terkenal bgt ni Om Roy, gak sengaja nemu screenshoot kartunama om roy dari blog

h00p://bloggerdanhacker.wordpress.com/ berikut kontroversialnya di alam maya, yang gw heran kenapa ya om roy bisa bawa-bawa blogger , dan kenapa gak didefinisikan dengan seksama dong om , hacker ,cracker dan blogger , kan banyak banget perbedaan , dan etikanya juga beda para hacker mulai dari script kiddies sampe elite.

kali aj ada yang mo konsultasi he he 🙂

diskusi blogger vs Roy Suryo bisa dicek di http://www.indowebster.com/Debat_Terbuka_Roy_Suryo_dengan_Bloggers.html

kayanya itu dulu he he, klo ada lagi diupdate

Iklan

1 Komentar (+add yours?)

  1. Vegerot
    Feb 01, 2010 @ 11:39:24

    Konsultasi ama dia??? Masalah apa? Masalah angka 68???

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: