E-book Renungan Ziarah Batin September 2008

Sorry Telat 😀

yang mau bisa ambil di

http://obormedia.multiply.com/journal/item/24

atau

http://wilayah3.co.cc/component/option,com_docman/task,cat_view/gid,13/Itemid,29/

bye 😀

E-book Renungan Ziarah Batin Juni 2008

Saat ini Buku Renungan Harian Katolik ziarah Batin mulai Maret 2008 , dibagikan gratis dalam bentuk ebook dan pdf, saat ini untuk Bulan Juni Sudah dapat didownload untuk versi ebook atau *.exe

untuk Download dapat melalui salah satu mirror berikut :  

http://www.ziddu.com/download.php?uid=Z7GhmpmuYaqhmZutr6yZlJyiYbCWlJap1

http://rapidshare.com/files/119615650/ziarahbatinjuni2008versiebook.zip

http://www.indowebster.com/ziarahbatinjuni2008.html

Tuhan Memberkati.

Ref : http://obormedia.multiply.com/journal/item/1/ZIARAH_BATIN_2008

Hacking Ubuntu: Serious Hacks Mods and Customizations by Neal Krawetz

Ubuntu, an African word meaning “humanity to others,” is the hottest thing in Linux today. This down-and-dirty book shows you how they can blow away the default system settings and get Ubuntu to behave however you want. You’ll learn how to optimize its appearance, speed, usability, and security and get the low-down on hundreds of hacks such as running Ubuntu from a USB drive, installing it on a Mac, enabling multiple CPUs, and putting scripts in menus and panels.

Download

Hore , vebook.org aktif lagi !!

sudah lama semenjak vebook.org down , akhirnya kembali lagi biarpun diredirect ke toebook.com , memang vebook.org memiliki banyak nama dengan layout yang sama.

kenapa kok seneng banget , menurut gw situs penyedia ebook ilegal ini memiliki
keunggulan yaitu :
1. koleksinya banyak dengan pembagian kategori yang banyak
2. downloadnya direct alias langsung tidak seperti rapidshare dan kawan kawan

tetapi juga ad kerugiannya
1. Saran , jangan pake fasilitas searchnya sering error
solusi pake google aj dengan keyword “site:toebook.com [subjek/nama buku]
2. hati-hati ditangkep ilegal soalnya

just only personal use , 24 hour only, if You Like It Buy It !!! 🙂

Kitab Ubuntu

ada buku baru yang bisa jadi referensi judulnya Ubuntu Linux Bible Rilis January 2007 yang nulis Wiliam Von Hagen , dibandingin dengan buku2 yang ud ad , seperti official ubuntu, unleashead ubuntu, kitab ubuntu ini dirasa lebih lengkap dengan jumlah halaman sekitar 900 halaman, pembahasan meliputi asal mula ubuntu sampai dengan pengkonfigurasian mesin dengan ubuntu menjadi sebuah server.

bible

[Unduh]
Ukuran File : 44.51 MB

buku official ubuntu

ubuntu.jpg

id buku
ISBN: 0132435942
Judul : The Official Ubuntu Book
Penulis : Benjamin Mako Hill Jono Bacon Corey Burger Jonathan Jesse Ivan Krstic
Penerbit : Prentice Hall Ptr
Tanggal Terbit : 11 Agustus 2006
Jumlah Halaman : 448

sekarang buku panduan resmi dari ubuntu udah keluar klo ad yang mo beli harganya sekitar $ 23.09 diamazon tapi klo mo baca dulu bisa lihat disalah satu link dibawah, buku ini ditulis oleh anggota komunitas ubuntu yang bisa dibilang paling aktif dalam perkembangan ubuntu , apalagi dapper dengan dukungan LTS (long term support) sambil menunggu versi baru ubuntu yaitu edgy eft ubuntu 6.10 atau klo ada yang gak sabar pengen nyoba bisa baca ulasannya dan download betanya(knot2) .  walaupun ud download tapi blom dibaca, lumayan banyak sekitar 448 halaman , tapi menurut gw masih bagus ubuntu hacks.
http://rapidshare.de/files/34664392/The_Official_Ubuntu_Book.rar

http://rapidshare.de/files/34598557/Prentice.Hall.PTR.The.Official.Ubuntu.Book.Aug.2006.eBook-BBL.rar.html

http://mihd.net/1.1520/Official.Ubuntu.Book-0132435942.rar.html

http://tryor.com/files/5600/Prentice.Hall.PTR.The.Official.html

http://binfile.org/download.php?id=19030B2F

If you like it . Buy It

Meski Dappernya gratis, bukunya kagak loh

 

buat yg nyari ebook via ftp

ada nih link ebooks computer tapi via ftp , downloadnya smartftp(shareware) cari di www.download.com

alamatnya : ftp://202.96.64.144/pub/books/